Taman Dino Land, Wahana Baru di D'Las Serang

Ada suguhan wahana baru di Lembah Asri Serang (D’LAS). Wahana baru ini disebut Taman Dinoland. Di Taman Dino Land terdapat aneka patung dinosaurus yang tinggi besar. Hebatnya patung-patung disini tidak hanya diam mematung, melainkan bisa bergerak disaat ada wisatawan yang datang. Hal ini dikarenakan adanya sensor gerak yang ada di dalam tubuh dinosaurus tersebut.Suasananya juga dibuat suasana alam terbuka, tidak di dalam museum sehingga terlihat bener-bener kayak sungguhan. 




Untuk bisa masuk pengunjung hanya dikenakan tiket tambahan senilai Rp 10 ribu. Di sini bisa menjadi ajang edukasi sekaligus berswafoto dengan Dino. Beberapa jenis Dinosaurus yang sudah dihadirkan di antaranya Tyrannosaurus Rex (Tyrex), Velociraptor, Brachiosaurus, Stegosaurus, Triceratops, ParasauroLophus, Dilopjosaurus dan Burung Purba. 

Replika binatang purba itu memang sangat membuat penasaran karena beberapa waktu yang lalu sempat viral. Sekilas nampak asli, karena bergerak dan disertai suaranya. Benda ini dibuat dengan bahan yang lentur tapi tidak mudah putus atau sobek, bahkan tahan api. Suara dan gerak, dijalankan oleh listrik. 

Sepintas keberadaan replika dinosaurus dengan pohon pohon besar memang mengingatkan kita pada petualangan di film “Jurassic Park” yang telah dibuat lima sekuel tersebut. Tak heran apabila di hari libur pengunjung selalu ramai berdatangan. Mereka ingin meluapkan rasa penasaran dan ingin tahu tentang keberadaan replika dinosaurus tersebut.  

TONTON VIDEO

 

Posting Komentar

0 Komentar